You are currently viewing Sinau Gethuk – Maju 6 Besar ILM Pancilok Kwarda Jateng 2023

Sinau Gethuk – Maju 6 Besar ILM Pancilok Kwarda Jateng 2023

Purwokerto (30/7/23). Produk Iklan Layanan Masyarakat berjudul Sinau Gethuk karya Penggalang SMP Negeri 2 Purwokerto masuk 6 besar lomba ILM Pandu Citraloka Kwartir Daerah Jawa Tengah Tahun 2023. Lebih dari 40 video iklan layanan masyarakat saling berebut tempat 6 besar dan melaju ke babak final. Digarap dalam kurun waktu 1 bulan kurang lebih, akhirnya usaha Tim Pragespro 2 membuahkan hasil.

Sinau Gethuk digawangi oleh 4 Penggalang dalam Tim Pragespro 2. Sely Dwi Meisaputri sebagai ketua Tim yang juga sebagai Narator dengan tugas memikirkan dan membuat skenario naskah video iklan, Vinner sebagai juru video, Devana Bunga sebagai editor video dan Bilqis sebagai Talent pemeran utama. Tim ini bernama Tim Pragespro 2 karena memang SMP Negeri 2 Purwokerto mengajukan 2 Tim kontingen namun sayang Tim Pragespro 1 belum beruntung untuk mendapatkan tempat di 6 besar. Video Sinau Gethuk dapat di akses di Youtube melalui link ini dan karya dari Pragespro 1 pada link ini.

Tim Pragespro akan belaga di babak final. Setelah melewati babak penyisihan dengan menyisihkan lebih dari 40 video iklan layanan masyarakat, Tim Pragespro 2 akan melaksanakan wawancara sebagai babak final penentuan juara yang akan diumumkan pada Malam Puncak Panducitaloka Tahun 2023 di Kabupaten Pemalang. Babak final ini SMP Negeri 2 Purwokerto akan berhadapan dengan 5 finalis lain yaitu SMP Negeri 2 Cilacap, Mts YPI Toroh, SMP Negeri 2 Bangsri, SMP Negeri 3 Surakarta dan SMP Negeri 1 Gesi.

Bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan